Pandawa 5 Panglima Sites: Top 5 Malware Android yang berbahaya saat ini

Rabu, 25 Juli 2012

Top 5 Malware Android yang berbahaya saat ini


Kabar baru untuk anda para pecinta android. Nah, Tahukah anda??? saat ini salah satu perusahaan keamanan telah berhasil mengidentifikasi lima jenis malware terkemuka di alam bebas yang bisa membahayakan ponsel Android dan pengguna tablet.Dan mungkin itu juga berbahaya untuk anda.
Penjahat yang menciptakan malware, sebenarnya mempunyai target untuk platform yang berbeda, dan pengguna smartphone perlu memberitahukan fakta bahwa keamanan tidak lagi terbatas pada PC, melainkan ponsel maupun tablet juga sangat berisiko jika tidak cukup dilindungi.
Lalu bagaimanakah malware tersebut dapat menyerang ponsel android anda guys??? Nah, Mungkin ini menjadi salah satu pertanyaan yang penting untuk and aketahui.
Menurut Chet Wisniewski salah satu penasihat keamanan senior di Sophos, beliau mengatakan bahwa sebagian besar pengguna terinfeksi ketika mereka “sisi-load” aplikasi. Ini adalah tindakan memuat program dari sumber yang tidak resmi. Atau bahkan seringkali mereka ‘dibayar’ untuk aplikasi yang ditawarkan secara gratis.
Dan Bagaimanakah cara untuk mengetahui sejak kapan malware tersebut menyerang tablet anda???5
Sebenarnya tidak ada cara yang jelas untuk tahu kapan tablet Anda sudah terinfeksi. Anda mungkin akan menemukan ketika tuduhan muncul pada tagihan ponsel Anda, atau jika rekening Anda menjadi mulai dikompromikan. Pendekatan terbaik adalah dengan menjalankan perangkat lunak keamanan pada ponsel Anda guys.
Inilah jawaban dari semua permasalahan tersebut. Apa sajakah jenis malware android yang cukup berbahaya untuk ponsel android saat ini???? Sophos sendiri telah mencatat Top 5 malware Android yang paling sering menyerang ponsel android, diantaranya:
1. Jenis malware yang pertama dan berbahaya untuk ponsel android anda adalah Andr / PJApps-C. Aplikasi paling umum ini dibayar untuk aplikasi yang telah dihacked .Mereka tidak selalu berbahaya.Tapi sangat mungkin melanggar hukum.


2. malware android selanjutnya yaitu Andr / BBridge-A. Nah, jika yang satu ini dapat menginstal aplikasi berbahaya tambahan ke perangkat Android Anda. Ini menggunakan HTTP untuk berkomunikasi dengan server pusat dan kebocoran informasi potensial diidentifikasi. 
Aplikasi berbahaya ini juga dapat mengirim dan membaca pesan SMS. Bahkan, dapat memindai pesan masuk SMS Anda dan secara otomatis menghapus peringatan bahwa Anda sedang dikenakan biaya untuk menggunakan layanan tarif premium.
3.Malware android yang tidak kalah hebatnya adalah Andr / BatteryD-A. Aplikasi ini ‘Baterai Dokter palsu mengklaim untuk menghemat baterai pada perangkat Android Anda .Tetapi itu benar-benar mengirimkan informasi yang berpotensi diidentifikasi ke server menggunakan HTTP, dan agresif menampilkan Iklan.
4. Andr / Generik-S merupakan deretan dari malware android. Ini mulai dari eksploitasi hak istimewa eskalasi untuk adware agresif seperti varian dari malware Plankton Android.
5.Sedangkan Top 5 yang menduduki posisi terakhir dengan kategori malware android yang berbahaya saat ini adalah Andr / DrSheep-A. Firesheep Alat desktop yang dapat memungkinkan hacker jahat untuk membajak sesi Twitter, Facebook dan Linkedin dalam lingkungan jaringan nirkabel? Nah,inilah malware android, dapat kapan saja menghack situs jejaring sosial yang anda miliki.
Itulah berita terbaru seputar aplikasi android. Top 5 malware android berbahaya saat ini yang patut para pecinta aplikasiandroid dan para pengguna ponsel android untuk mewaspadainya. Semoga bermanfaat infonya dan good luck…………

0 komentar:

Posting Komentar

lingkungan adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang memengaruhi perkembangan kehidupan manusia baik langsung maupun tidak langsung. Lingkungan bisa dibedakan menjadi lingkungan biotik dan abiotik. Jika kalian berada di sekolah, lingkungan biotiknya berupa teman-teman sekolah, bapak ibu guru serta karyawan, dan semua orang yang ada di sekolah, juga berbagai jenis tumbuhan yang ada di kebun sekolah serta hewan-hewan yang ada di sekitarnya. Adapun lingkungan abiotik berupa udara, meja kursi, papan tulis, gedung sekolah, dan berbagai macam benda mati yang ada di sekitar.
Seringkali lingkungan yang terdiri dari sesama manusia disebut juga sebagai lingkungan sosial. Lingkungan sosial inilah yang membentuk sistem pergaulan yang besar peranannya dalam membentuk kepribadian seseorang

Powered By Blogger

Translate

Pengikut

Facebook Badge

Like This Yow!!!