Pandawa 5 Panglima Sites: Mendalami Tentang Beberapa Organisasi Perguruan Bela Diri !!!

Rabu, 01 Agustus 2012

Mendalami Tentang Beberapa Organisasi Perguruan Bela Diri !!!


Beberapa Orang Mungkin Sudah Banyak Yang Tahu Tentang Perguruan Bela Diri yang Terdapat Pada Kampung Halamanya Sendiri, Begitu Banyaknya Perguruan Bela Diri di Indonesia Ini, Namun Dalam Suatu Organisasi Pasti Ada Pertikaian & Permusuhan, Semua Itu Karena Adanya Pemicu Seperti Halnya Salah Satu Siswa Bela Diri Yang Angkuh / Menyalah Gunakan Amalan & Syariat Perguruan Bela Diri Tersebut !!! Namun Ada Pula Perguruan Bela Diri Yang Benar – Benar Mempererat Hubungan, Tidak Di Gunakan Untuk Seenaknya dan Menggunakan Kemampuanya Untuk Menolong Yang Lemah Ataupun Menggunakan Dengan Bijaksana Dan Adil, Itulah Makna Dari Seorang “PENDEKAR” Yang Sebenarnya.

Berikut Adalah Info Dari Beberapa Perguruan Bela Diri Yang Saya Tahu & Pernah Saya Ikuti :
Persaudaraan Setia Hati Terate   ( 1922 )

Hahaha... Maaf Atas Gambarnya!!!  XD
Namun Memang Benar Gambar Di Atas Sesuai Dengan Sifat Para Warga Perguruanya!!! Persaudaraan Setia Hati Terate Ini Atau Sering Disebut Dengan “PSHT” adalah Perguruan Posisi Nomor 5 Pada “PSSI”. PSHT ini Terbilang Dengan Banyaknya Gerakan Dari Senam Dasar , Massal & Jurus. Haduh... Gak Terbayangkan Betapa Banyaknya, Mungkin Semua itu Hanya Bermanfaat Untuk Memperkekar Tubuh Supaya Berotot, Karena Saat Berkelahi Bisa Anda Bayangkan Sendiri, Apakah Semua Gerakan Yang X-Tra Banyak Itu Akan Digunakan Saat Berkelahi? Pasti Tidak. Meskipun Digunakan Pasti Saat Praktek Gerakan, Lawan Sudah Langsung Menghajarnya, Entah itu Di Tendang , Di Pukul , Di Lempar , dsb. Bahkan Yang Parahnya Lagi Perguruan PSHT ini Terkenal Menggunakan Sistem “KEROYOKAN” Pada Saat Berkelahi. Wah..Wah..Wah.. Betapa Banci Banget Ya PSHT ini. Hahaha... :D
Memang Tidak Salah Kalau Keroyokan Karena Namanya Saja “Persaudaraan” SH Terate, Tapi Apa yang Dibanggakan Kalo’ Menang Tapi Keroyokan? Itupun Kalo’ Menang, Lha Kalo’ Kalah? Mau Di Taruh Dimana Tuhh Muka? Tapi yang Sadis Lagi, Ada Sesama Warga PSHT yang Berkelahi Karena Hanya Masalah Perempuan / Lainya. Ckckckckc* (~_~”), Saya Saja Sampai Sekarang Tidak Akur Sama Tetangga Dekat Saya Karena Muridnya yang Songong Ngeledek Saya dan Mau Saya Pukul Mukanya Tapi Belum Saya Pukul Sudah Nangis, Terus Bilang Ke Tetangga Saya Katanya Saya Sudah Memukuli Berkali-kali dan Mengejek Semua Orang PSHT, Jadi Saya Langsung Beralih ke Perguruan Lain Karena Di Hina Oleh Banyak Orang PSHT dan Betapa Sangat Besarnya Dendam Saya Pada Perguruan Ini, Makanya Warga Sekitar Sangat Membenci PSHT ini Karena Mereka Adalah Perusuh, SampaH Masyarakat... Rasanya Sampai Ingin Membunuh  Para Sok Jagoan Ini !!!



MENDALAMI LEBIH DALAM TENTANG PSHT
Saat Mereka Dalam Masalah ataupun Kesulitan Mereka Pasti Akan Langsung Memegang HP Mereka (Cik’iyeehh.. Mau Mejeng Tuh) Hahaha... Karena Setelah Memegang HP Mereka Akan Langsung Menelpon / Mengirim SMS ke Semua Teman PSHT, Satu Kampung Di Bawa... (Mau  Rekreasi Yak) Haha... Setelah Semua Pada Ngumpul, Sifat Mereka Langsung Berubah... Wuiihh Kayak Power Ranger Saja Bisa Berubah, wkwkwk.. XP
Saya Pun Pernah Pengalaman Sob, Saya Adalah Salah Satu Warga Perguruan Lain *Gak Perlu Disebutin* Pada Saat Saya Di Sekolahan Saya Yang Banyak Bocah PSHT... Saya Berjalan Dengan Ke-7 Sahabat Saya Setelah Sholat Dan Mau Kembali Ke Kelas Tiba-Tiba Ada Bocah PSHT Mengejek Nama Perguruan Saya & Sahabat Saya... Dengan Sebutan “KEWAN”, Saya Tantang Saja Langsung Terus Bocah PSHT Cuma Mendekat Ke Saya Dengan Sok Angkuh dan Berani, Lalu Saat Saya Tantang Katanya Dia Kagak Mau Berkelahi Di Sekolahan dan Karena Dia Pakai Seragam Sekolah (Emang Kalo’ Lepas Seragam Gue Lihat Baju PSHT Silau Terus Takut Gitu? Cuiihh.. Najis!) Dia Mengancam Saya Kalau Pulang Sekolah Bakal Membunuh Gue, Terus Bocah PSHT Pegang HP dan Jreengg*...Jrengg*...  Datanglah 20+ Di Luar Sekolahan Saya Sudah Bersiap Mau Mencegat Saya, Terus Tuh Bocah PSHT Bicaranya Langsung Tinggi dan Sok Berani, Tapi Saya Juga Gak Mau Kalah, Saya Tantang Dia sama Semua Temanya PSHT Berkelahi sama Saya dan Sahabat Saya Di Sekolahan, Karena Jika Di Luar Bakal Berurusan Dengan Polisi, Maklum Saya Tidak Mau Membuat Nama Keluarga Saya Jelek Di Pandangan Masyarakat, Tapi Ternyata Dia Gak Berani, Saat Pulang Sekolah Saya dan Sahabat Saya Pulang Tapi Tidak Ada 1-pun Yang Membuntuti Saya sama Sahabat Saya, Hadaahh... Tai Asu*...  dan Perlu Anda Tahu “PSHT” ini Adalah Perguruan Bocah Banci yang Songong dan Sok Jagoan Saat ada Temanya yang Banyak / Dikandang Sendiri, Bahkan Mereka Mengejek dan Memusuhi Perguruan-Perguruan Lain.  Meskipun Lambang Pada Perguruan Saya dan Sahabat Saya Berlambang Hewan / Binatang, tapi Setidaknya Sifat Kami Tidak Seperti Hewan, Sedangkan Kebanyakan Bocah PSHT Sifatnya Melebihi Hewan, Seperti Halnya Anjing dan Babi, Padahal Mereka Juga Membuat Lambang Semut Hitam Pada Perguruanya, SEMUT itukan juga Termasuk HEWAN, Benar-Benar TOLOL Bocah PSHT ini, dan Sasahan pun Mereka Menggunakan Ayam Untuk Sasahan, Gak Malu Tuuhh Bilang “ANTI KEWAN”... Sangat GOBLOK Sekali, Dibandingkan PSHT, Kami Lebih Bijaksana dan Benar-Benar Memahami Betul Makna Persahabatan yang Sesungguhnya, dan Kami Tidak Pernah Sok Kuat dan Menyombongkan Diri Karena Kami Tahu Yang Boleh Menyombongkan Diri Hanyalah Allah SWT.
Saya Merasa Sangat Kasihan Pada Yang Mengikuti Perguruan PSHT ini, PSHT ini Menurut Saya Tidaklah Pendekar Seperti Yang Dibicarakan Oleh Bocah PSHT Sendiri, Tapi Menurut Saya PSHT ini Lebih Mengarah Tepatnya PSHT ini Adalah SampaH Masyarakat, Kenapa Bisa Begitu? Coba Anda Lihat Lingkungan Sekeliling Anda, Tembok pada Kios / Toko, Jembatan, Jalanan, Rambu, Meja, Pintu, Bahkan Pohon, dsb,, Mereka Coret dan Gambar Lambang PSHT & Lambang Perguruan Lain Disilang (X) atau Di Remehkan... Udah Merasa Sok Jagoan Loe Pade!!! Jika Seluruh Perguruan Disatukan dan Melawan PSHT, Kagak Bakal Berkutik Loe Pade... Songong!!! Jika Saya Melihat Bagaimana Cara Bocah PSHT Mendapat Murid, “Innalillahi wa’inna illaihi Raji’uunn”... Mereka Bermulut Comber / Membesar-besarkan PSHT yang Terkuatlah, Beginilah, Begitulah... Supaya Meyakinkan Biar Orang itu Termakan Oleh Mulut Combernya dan Ikut Bergabung, Bahkan Anak Kecil yang Seharusnya Lebih Di Utamakan Otaknya Untuk Belajar Supaya Jadi Orang Sukses dan Berguna Bagi Bangsa dan Negara, Mereka Hasut Supaya Ikut. Haduuhh... Dasar Setan!!!
Biaya Sasahan PSHT Saat Saya Masih Ikut PSHT ini Sebesar Rp. 500.000, Tapi Sekarang Yang Saya Dengar Biaya Sasahan Sekarang Ada Juta-an. Haduhh... Gak Ada Manfaatnya Ikut Perguruan Ini, Kalau Ingin Memiliki Banyak Kawan gak Perlu Ikut PSHT, Jika Anda Ramah dan Sopan Santun Pasti Di Temani Banyak Orang. Uang Juta-an Buat Di Tabung Aja / Di Sumbangkan Ke Orang Yang Tidak Mampu (Sedekah). Meskipun Sudah Punya Banyak Teman PSHT, Pasti Pertemananya Karena Ada Apanya, Bukan Karena Apa Adanya, Mereka Cuma Memanfaatkan Kalian Saja Sob... Disuruh-suruh Belikan / Apalah... Kalian Bukanlah Budak / Pembantu, Zaman Penjajahan Sudah Berakhir Kawan. Dan, Kalau Ingin Tubuh yang Kekar dan Ideal pun Kagak Perlu Ikut Latihan PSHT Sampai 3 Tahun Lamanya, Gak Dapat Apa-Apa, Cuma Mendapatkan Keroyokan, Bukan Jati Diri itu Namanya!!! Juta-an Bisa Digunakan ke GYM Fitness Terdekat Bisa Kok, atau Bahkan Bisa Kita Peroleh Secara Gratis dengan Cara Rajin dan Giat Olahraga di Pagi Hari / Sore Hari, Kalo’ Malam Hari itu Bukan Olahraga Malam tapi “SEKS”.. Hahaha... :D
Jadi, Marilah Dalami info Tentang Perguruan yang akan Anda Ikuti Apakah Ada Unsur Penipuan dan Bermanfaat Bagi Anda Atau Tidak sebelum Anda Ikuti !!! *Tepuk Tanganya Dulu Dong... :D* dan Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Komentar Ya Kawan !!!

PERGURUAN  YANG MEMEGANG BENAR PERSAHABATAN SEJATI “SEDULURAN”



Di Atas ini adalah Beberapa Perguruan Bela Diri Yang Benar-Benar Memegang Arti dan Makna Persahabatan Sobat. Sebenarnya Masih Ada Banyak Lagi Sobat, Cuma Laptop Saya Habis Ke Format, Jadi Hilang Deh Gambar-Gambar Perguruan Lainya. Meskipun Mengikuti Perguruan Apapun, Jadilah Orang Yang Bijaksana, Gunakanlah Kemampuan Perguruan Tersebut Untuk Kebaikan dan Memberantas Kejahatan. Karena itulah Sesungguhnya Harapan Pendiri Perguruan Masing-Masing, Bukan Untuk Di Pamerkan. Gunakanlah Dengan Bijaksana Supaya Indonesia Bisa Bersatu Lagi. Seperti Yang Terdapat Pada Pancasila Yaitu : Bhineka Tunggal Eka “Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu Jua”.

8 komentar:

  1. Cangkemmu iku seng ngomong njeplak asalan,nilai itu bkn kyk gto...skrng yg hrs diliat adlah karakter org dan imannya,tolol kamu klo kyak gtoo,itu sma sja kmu cari mati majang gambar diinternet...blajar lgi ya...klo gk sklah,sklah dlu kmu itu..

    BalasHapus
  2. Judul Postingan anda Excellent.., tapi sayang.. contentnya ternodai oleh perasaan tidak senang anda. Anda bisa berkata bijak, namun di beberapa area hati anda masih terselubung pikiran-pikiran yang menodai tulisan bijak anda.

    Kebetulan saya warga dari organisasi yang anda hardik di atas. dan saya hanya tersenyum melihat tulisan anda.

    "SEMOGA KITA TIDAK TERMASUK ORANG-ORANG YANG MERUGI"

    BalasHapus
  3. wou, Judul postingan membuat aku tertarik untuk membacanya, namun setelah membaca kontennya, Masya Allah aku jadi mengelus dada.
    Ada pepatah Jawa " Boso kui nuduhke bongso"
    Bahasa merupakan cerminan hati, aktualisasi dari pola pikir pengguna bahasa itu.
    Marilah Saudaraku semua pupuk persahabatan, dan jauhkan saling mencela. Jika ada individu yg mungkin berbuat kurang sesuai dengan norma yang berlaku, janganlah mengecap sebuah lembaga yang memayunginya. karena belum tentu semua yang ada dalam wadah itu cela semua.

    BalasHapus
  4. yang buat ini anak babi anjing setan!!!, yang buat
    iri sama psht yang buat gag ad lg otaknya!!!!

    BalasHapus
  5. Yang bkin smua emosi org adalah org yg menghina organisasi org,saya saran kan segera hapus gambar yg anda pampangkan didunia maya itu,klo tdk berarti anda bkn org kesatria,anda adalah org yg PENGECUT seperti ayam mati bertelur,berbicaralah didepan jgn dibelakang,klo bicara dibelakang berarti kayak org kentut...berfikirlah yg jernih dan yg msuk akal.

    BalasHapus
  6. nulis artikel
    gak ada tata kramanya
    aturan bahasa yang tidak berpendidikan
    dasar hewan

    BalasHapus
  7. kamu bilang begitu karena kamu tidak mendalami ilmu SH sejati, kamu hanya iri dan hatimu telah dirasuki dan di kendalikan dengan rasa benci,,, taukah rasa2 yang seperti itu adlah sifat dari setan dan kamu bahkan lebih hina dari pada setan karena kamu tidak tau apa itu arti persaudaraan

    BalasHapus
  8. inilah contoh orang orang yang kurang kerjaan.

    BalasHapus

lingkungan adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang memengaruhi perkembangan kehidupan manusia baik langsung maupun tidak langsung. Lingkungan bisa dibedakan menjadi lingkungan biotik dan abiotik. Jika kalian berada di sekolah, lingkungan biotiknya berupa teman-teman sekolah, bapak ibu guru serta karyawan, dan semua orang yang ada di sekolah, juga berbagai jenis tumbuhan yang ada di kebun sekolah serta hewan-hewan yang ada di sekitarnya. Adapun lingkungan abiotik berupa udara, meja kursi, papan tulis, gedung sekolah, dan berbagai macam benda mati yang ada di sekitar.
Seringkali lingkungan yang terdiri dari sesama manusia disebut juga sebagai lingkungan sosial. Lingkungan sosial inilah yang membentuk sistem pergaulan yang besar peranannya dalam membentuk kepribadian seseorang

Translate

Pengikut

Like This Yow!!!